Lubuklinggau, Inmas

 Organisasi Siswa Intra Sekolah atau yang dikenal OSIS dikalangan siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau mengadakan classmeeting setelah dilaksanakannya penilaian akhir semester. OSIS MAN 1 (Model) Lubuklinggau perlombakan 4 cabang lomba pada classmeeting tahun ini. Classmeeting ini disambut antusias oleh seluruh siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau. Classmeeting ini diadakan selama tiga hari berturut-turut

4 cabang yang diperlombakan yaitu, perlombaan basket, catur, lukis pot dan akustik. Pada hari pertama classmeeting 3 cabang lomba yang dilaksanakan yaitu basket, catur dan lukis pot. Pelombaan basket diadakan dilapangan MAN 1 (Model) Lubuklinggau, lukis pot diadakan dikelas XII Mipa 1,2 dan 3 serta perlombaan catur dilaksanakan dikelas X Mipa 5.  Pada hari kedua dilanjutkan dengan pertandingan basket putra maupun putri yang akan mencapai final pada hari ini.

Di hari ketiga akan dilaksanakan perlombaan akustik bagi setiap perwakilan kelas yang membawakan 2 lagu. Classmeeting ini bertujuan sebagai bentuk reflesing siswa setelah melaksanakam penilaian akhir semester dan juga sebagai bentuk silahturahmi antar siswa dengan tujuan siswa dapat mengenal siswa lainnya yang mungkin akan dipertemukan didalam perlombaan. Classmeeting ini juga bertujuan untuk mengisi waktu sebelum penerimaan rapot yang akan dilaksanakan pada sabtu mendatang.

Saat diwawancarai ketua pelaksana classmeeting ini mengungkapkan, " Classmeeting ini bertujuan sebagai bentuk reflesing dan untuk menjalin silahturahmi dan bisa saling mengenal antar siswa, mungkin sebelum ini siswa tidak saling mengenal bisa dipertemukan diperlombaan pada classmeeting. Saya juga berharap classmeeting tahun berikutnya bisa lebih baik lagi dari pada tahun ini, bisa lebih banyak lagi perlombaan yang diadakan." Ungkap M Fakhri Ramadani atau yang kerap disapa Fakhri. (frh/ddy)